Sabun Transparan ADEV Natural

Sabun Transparan ADEV Natural

Saya pernah menginap di sebuah villa bareng teman-teman di puncak bogor, yang juga namanya villa dengan kualitas premium ada banyak fasilitas lebih yang mereka sediakan. Dari kolam renang, tempat olahraga, sampai fasilitas dalam kamar seperti; kamar mandi, dll.

Ada cerita lucu sih, mungkin karena kita orang yang sedikit usil. Ada yang ngerjain aku, tas ku itu di masukin banyak sabon mandi yang ada di kamar mandi. Mereka ngikik ngetawain aku yang kebingungan menemukan banyak sekali sabun mandi di dalam tas ku.

“Kenapa nggak sekalian, kulkas, tv, handuk, dll”

Kan banyak tuh fasilitas yang disediakan oleh pihak penginapan, dari sabun mandi, handuk, dll. Eh.. Mereka bilang dari pada nggak kepake di kamar mandi, mending bawa pulang. Apalagi bentuknya yang unik, jarang kita temukan di pasaran begitu.

Aku mah ugah kali… iya kalau pas keluar dari villa di persilahkan pulang begitu saja, kalau di minta periksa barang bawaan dan yang ketemunya sabun mandi. Hayoo mau di taruh kemana muka loh, hahhhh.

Itu cerita dulu, saat masih bujangan dan liburan bareng yang lain. Jadi kita rame-rame begitu. Tapi aku baru nggeh beberapa waktu yang lalu, saat tanpa sengaja browsing dan ketemu produk maklon kosmetik.

Produk Maklon.

Jadi ternyata dia adalah sebuah produk yang di pesan oleh perusahaan ke perusahaan lain, atau oleh orang, atau usaha seperti hotel dan penginapan kepada sebuah perusahaan produksi produk tertentu dengan merek mereka.

Misalkan saya punya toko, atau tempat penginapan. Kemudian memesan sebuah produk tertentu kepada sebuah perusahaan yang memang dia menerima pesanan pembuatan produk tersebut. Namun produk tersebut menggunakan merek saya, jadi kayak join begitu sehingga semua proses produksi dilakukan oleh perusahaan yang memproduksi. Dan saya hanya memanfaatkan produk yang sudah jadi, seperti menjual atau menggunakan nya sendiri di bawah perusahaan atau usaha saya.

Ternyata hal seperti itu sudah lama digunakan dalam dunia usaha. Termasuk sabun yang pernah kami temukan di sebuah villa. Tentu mereka menjaga dan akan memanfaatkan banyak hal seputar brand mereka, termasuk meletakkan sabun dan handuk dengan merek dan brand villa tersebut.

ADEV Natural Indonesia, Perusahaan Jasa Produk Maklon kosmetik & Sabun.

Ada produk maklon berarti ada juga perusahaan jasa produksinya. Salah satu perusahaan yang menerima jasa pembuatan produk maklon adalah PT ANI atau ADEV Natural Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi maklon kosmetik dan sabun.

Perusahaan tersebut di prakarsai oleh dua orang dosen, sekaligus ilmuwan/peneliti di universitas IPB. Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Dr.Ir. Ani Suryani, DEA di sebut-sebut dua orang yang menjadi pemrakarsanya. Yang awalnya di tujukan untuk memperdayakan para lulusan IPB untuk bidang kosmetik.

Keren bukan? dan sepertinya harus lebih banyak lagi hal yang seperti ini agar para sarjana tersalurkan pengetahuan-pengetahuan mereka.

PT ADEV Natural Indonesia atau yang dikenal PT ANI sendiri sebuah perusahaan yang berbadan hukum berdasarkan Akta Pendirian W8-02143 HT.01.01-TH.2007, pengesahan ini terdaftar di Depkumham dengan No. 503/91-Ekbang/ Tahun 2010.

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger, penulis dan pemerhati topik: general, lifestyle, kesehatan, tekno, SEO, dan banyak lainnya. Seorang ayah dengan 2 anak menuju proses anak ke 3 | www.elkiram.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *