Keunggulan Stimuno untuk Balita

Stimuno untuk Balita

Stimuno untuk Balita | Sebagai pembahasan kita sebelumnya tentang suplemen kesehatan ini, mungkin sebenarnya sudah banyak yang tahu tentang manfaat yang ada di dalam kandungannya. Kali ini kita akan ngebahas beberapa keunggulan dari suplemen kesehatan Stimuno ini. Semoga ini akan menjadi manfaat buat semuanya.

Sebelumnya kami ingin mengajak semua mengenal lebih dahulu tentang suplemen Stimuno ini. Stimuno adalah suplemen kesehatan yang diproduksi oleh PT Dexa Medica. Suplemen ini diproduksi dengan menggunakan ekstrak tanaman meniran, melalui beberapa kali uji klinis hingga mendapatkan sertifikat Fitafarmaka dari BPOM.

Berikut adalah 5 keunggulan Stimuno yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber:

  • Diproduksi dengan Standar CPOB.
  • Sudah Teruji Secara Klinis.
  • Memiliki Varian Rasa yang Disukai oleh Anak-anak.
  • Menggunakan Bahan Ekstrak Alami.
  • Tersedia di Sejumlah Apotek Terdekat.

Mungkin ada beberapa tambahan lainnya yang belum kami masukan dalam catatan ini. Namun kami merasa cukup dengan sedikit mengulas 5 keunggulan ini sebagai catatan kami.

Stimuno Diproduksi dengan Standar CPOB.

Stimuno Diproduksi dengan Standar CPOB  Sumber Artikel : Keunggulan Stimuno untuk Balita

CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) didasarkan pada peraturan pemerintah Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI No.43/Menkes/SK/VII/1989.

Pada tahun 2006 di perbaharui lagi yakni c-GMP (current Good Manufacturing Practice). Peraturan ini yang kemudian dikenal oleh banyak kalangan sebagai standar CPOB. Sebuah aturan yang harus di taati oleh produsen obat-obatan. Yang pada intinya peraturan ini untuk memastikan kualitas obat-obatan.

Dalam ketentuan nya CPOB mencakup beberapa aspek, diantaranya:

  • Manajemen Mutu.
  • Personalia.
  • Bangunan dan Fasilitas.
  • Peralatan. Sanitasi dan Higiene.
  • Produksi.
  • Pengawasan Mutu.
  • Inspeksi Diri dan Audit Mutu.
  • Penanganan keluhan terhadap produk, penarikan kembali produk, dan produk kembalian.
  • Dokumentasi.
  • Pembuatan dan Analisis Berdasarkan Kontrak.
  • Kualifikasi dan Validasi.

Stimuno sendiri adalah sebuah suplemen kesehatan yang diproduksi dengan menggunakan standar CPOB tersebut. Sehingga menjamin kualitas produk mereka.

Sudah Teruji Secara Klinis.

Stimuno Sudah Teruji Secara Klinis

Salah satu aspek lain tentang sebuah kualitas obat dan pembuatannya tentunya sebuah produk kesehatan tidak diperoduksi begitu saja. Sebuah produk harus di uji secara klinis lebih dulu sebelum dipasarkan secara bebas.

Stimuno sendiri salah satu produk yang sudah melalui tahapan tersebut, setidaknya dari informasi yang kami dapatkan dari laman resmi PT Dexa Medica produk ini sudah teruji secara klinis hingga 15 kali pengujian.

Menggunakan bahan dasar dari tanaman herbal Meniran dan dibudidayakan sendiri oleh mereka sesuai dengan standar GAP (Good Agriculture Practices. Dan dilakukan proses pemproduksian dengan standar CPOB (Standar Pembuatan Obat yang Baik).

Memiliki Varian Rasa yang Disukai oleh Anak-anak.

Untuk Stimuno yang bisa digunakan untuk balita sendiri Stimuno memproduksi dengan 3 varian rasa.

Yakni: Stimuno Rasa Jeruk. Stimuno Rasa Anggur. Dan Rasa Original.

Ketiga rasa tersebut adalah rasa yang sudah cukup familiar dengan lidah anak Indonesia. Rata-rata berbagai obat dan suplemen kesehatan memang menggunakan salah satu rasa tersebut agar anak balita menyukainya.

Salah satu yang selalu menjadi kendala bagi para orang tua adalah soal rasa yang tidak disukai oleh anak-anak. Namun sepertinya hal tersebut sudah diantisipasi oleh Stimuno sendiri.

Menggunakan Bahan Ekstrak Alami.

Manfaat Stimuno untuk Balita

Stimuno sendiri diproduksi dengan menggunakan tanaman yang terkenal berkhasiat, yakni tanaman Meniran. Meniran dibudidayakan sendiri dengan menggunakan standar GAP (Good Agriculture Practices). Sehingga menjamin dari kualitas mutu dari tanaman itu sendiri.

Tersedia di Sejumlah Apotek Terdekat.

Awalnya Stimuno dipasarkan secara terbatas dengan menggunakan jalur ethical (dengan resep dokter), sehingga Stimuno tidak termasuk obat atau suplemen yang bisa dengan bebas dibeli atau didapatkan. Namun belakangan sejak 2005 produk Stimuno mulai dipasarkan dengan melalui jalur OTC (Over The Counter) atau diperdagangkan secara bebas sehingga anda akan menemukan nya dengan mudah disejumlah apotek langganan anda.

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger, penulis dan pemerhati topik: general, lifestyle, kesehatan, tekno, SEO, dan banyak lainnya. Seorang ayah dengan 2 anak menuju proses anak ke 3 | www.elkiram.com