Tips Mendapatkan Keturunan dengan Cepat

Tips Mendapatkan Keturunan

Tips Mendapatkan Keturunan dengan Cepat | Saya bukan pendongeng yang hebat, bahkan untuk sampai pada level menjadi orang yang bisa mendongeng saja saya kesusahan. Sebagai seorang blogger saya memang harus mendongeng, menceritakan banyak hal yang sekiranya menarik untuk di baca oleh orang lain.

1. Anak Adalah Anugerah dan Titipan Allah.
2. Tips Mendapatkan Keturunan yang Tepat.
3. Apa yang menyebabkan seseorang tidak subur?

Udah kenal banyak dengan saya! kalau belum silahkan kembali berkenalan dengan seorang blogger yang memiliki dua anak dan semoga akan nambah mumungan satu lagi, insya Allah. Alhamdulillah istri ane mengandung lagi, walau umur kandungan nya baru umur 1 bulan wan, doakan ya semua ibu dan anak sehat, dimudahkan, dan Allah jaga hingga melahirkan dan tua nanti.

Anak Adalah Anugerah dan Titipan Allah.

Anak Adalah Anugerah dan Titipan Allah

Anak adalah anugerah yang begitu besar dari tuhan yang maha kuasa, karena itulah saya tidak akan membatasi berapa jumlah anak yang akan tuhan kasih. Saya bersyukur di kasih anak, apalagi mereka tumbuh dengan cepat dan sehat jasmani serta ruhani.

Berapa banyak orang di luar sana yang belum mendapatkan keturunan, dan sangat menginginkan anak dalam kehidupan mereka. Karena itu di umur 30 tahunan seperti sekarang dengan jumlah 3 orang anak adalah sesuatu yang sangat menggembirakan bagi saya. sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan atas anugerah anak tersebut, makanya saya enggan membatasi harus berapa. Palingan hanya berusaha mengatur jarak kelahiran agar tidak kerepotan dalam memenuhi hak-hak anak-anak saya.

Tips Mendapatkan Keturunan yang Tepat.

Tips Mendapatkan Keturunan yang Tepat

Bagi yang belum mendapatkan keturunan, jangan berkecil hati. Perbanyaklah doa, karena dengan meminta kepadanya lah semua hajat kita akan terkabu. Namun juga jangan lupa berusaha semaksimal mungkin, paling tidak dengan melakukan kiat-kiat mendapatkan keturunan yang tepat.

Berikut adalah sejumlah kiat sukses mendapatkan keturunan menurut kami:
1. Mensyukuri kehidupan anda. Karena tuhan berjanji akan menambah-nambah nikmatnya bagi hamba-hamba yang bersyukur.
2. Bersangka baik dengan tuhan. Jangan pernah sesekali menyalahkan tuhan, karena sebenarnya dia lebih tahu yang terbaik untuk kita.
3. Mengetahui kapan masa subur pasangan anda. Seorang wanita pada dasarnya mengalami masa subur, yakni 7+ setelah haid berakhir. Saat masa subur tersebut, lakukanlah dengan pasangan anda untuk mendapatkan keturunan anda.
4. Istirahat yang cukup. Jangan lupa sedikit memanjakan diri anda dan pasangan anda sendiri. Jangan membuat tubuh anda selalu dalam kelelahan karena kesibukan anda.
5. Gunakan gaya yang memungkinkan sperma mudah masuk melakukan pembuahan kepada sel telor.
6. Jaga pola makan anda, agar kesuburan anda baik. Tidak bisa kita pungkiri makanan dan minuman mempengaruhi kesuburan seperma dan sel telor. Karena itu bagi yang memiliki program mendapatkan keturunan, maka menjaga pola makan sehat menjadi sebuah kewajiban.

Mungkin itu sebagian dari tips mendapatkan keturunan dari saya, mengingat saya memang bukan orang yang ahli. Apalagi kita juga harus menyadari bahwa anak adalah bagian hak tuhan. Dia berhak memberikan kepada siapa saja yang dikehendakinya. Dan kita hanya bisa berusaha dan berikhtiar semoga mendapatkan hasil terbaik.

Apa yang menyebabkan seseorang tidak subur?

menyebabkan seseorang tidak subur

Banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang tidak subur. Penyebab ketidaksuburan pada laki-laki dan perempuan pun berbeda-beda.

Penyebab perempuan tidak subur
1. Gangguan ovulasi (pelepasan telur). Hal ini bisa terjadi karena gangguan hormon, seperti pada sindrom ovarium polikistik (PCOS), hiperprolaktinemia, hipertiroid atau hipotiroid.
2. Kelainan pada uterus atau leher rahim, seperti kelainan dengan pembukaan leher rahim, adanya polip di rahim, adanya fibroid (tumor jinak) pada rahim, atau kelainan pada bentuk rahim.
3. Kerusakan pada tuba falopi, karena terjadi peradangan pada tuba falopi (salpingitis).
4. Endometriosis, terjadi ketika jaringan endometrium tumbuh di luar rahim. Hal ini memengaruhi fungsi ovarium, rahim, dan tuba falopi.
5. Adhesi panggul, dapat terjadi setelah infeksi panggul, operasi pada usus buntu, perut, atau panggul.
6. Kanker dan pengobatan kanker, radiasi dan kemoterapi pada perempuan dapat memengaruhi kesuburannya.
7. Kondisi tertentu yang berhubungan dengan penundaan pubertas atau berhentinya menstruasi (amenorrhea), seperti penyakit celiac, diabetes yang tidak terkontrol, dan beberapa penyakit autoimun (seperti lupus).

Penyebab laki-laki tidak subur
1. Kelainan pada produksi atau fungsi sperma, bisa terjadi karena adanya masalah pada testis, cacat genetik, masalah kesehatan, atau infeksi. Varikokel atau pembesaran pembuluh darah di testis juga dapat memengaruhi kualitas sperma.
2. Masalah pengeluaran sperma karena masalah seksual, seperti ejakulasi dini, penyakit genetik tertentu (seperti cystic fibrosis), masalah struktural (misalnya, adanya penyumbatan di testis), atau kerusakan pada organ reproduksi.
3. Faktor lingkungan, seperti paparan pestisida dan bahan kimia lainnya, radiasi, merokok, alkohol, atau obat-obatan tertentu.
4. Paparan panas dari lingkungan juga dapat menaikkan suhu tubuh, sehingga dapat memengaruhi produksi sperma.
5. Kanker dan pengobatan kanker, seperti radiasi atau kemoterapi yang dapat mengganggu produksi sperma.

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger, penulis dan pemerhati topik: general, lifestyle, kesehatan, tekno, SEO, dan banyak lainnya. Seorang ayah dengan 2 anak menuju proses anak ke 3 | www.elkiram.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *