Sejarah Oppo Mobile

Sejarah Oppo Mobile

Handphone atau sekarang seiring berkembang nya jaman  beralih nama menjadi smartphone. Adalah salah satu kebutuhan primer untuk kita. Tanpa smartphone kita bisa ketinggalan informasi yang begitu sangat mudah kita akses. Selain itu juga semakin maju pesatnya social media yang menghubungkan jejaring komunikasi yang sangat cepat untuk kita berbagi informasi dan lain-lain.

Beberapa merek smartphone bermunculan berlomba-lomba merebut pasar dan konsumen di dunia. Ada merk yang sudah eksis lebih dari 10 tahun ada juga merk merk lain bermunculan. Dengan menawarkan fitur fitur dan desain yang menarik para konsumen untuk membelinya.

Salah satu merek dari sekian banyak produsen smartphone adalah Oppo. Dengan seri terbarunya yaitu OppO a7 yang menjadi salah satu andalan nya. Handphone atau Smartphone Oppo Ini bukan hanya menjadi sebuah  penunjang untuk berkomunikasi saja, namun memiliki beberapa fungsi lain juga yang lebih menarik .

Pastinya Oppo smartphone seperti Smartphone lainnya yang berfungsi untuk menjelajahi internet, Keperluan berbisnis juga utuk bermain game dan lain-lain. Juga masih banyak fungsi lainnya dengan banyak dukungan  dari pengembang aplikasi smartphone ini.

Operasi sistem atau disingkat OS  Android pada awal kemunculannya juga  menjadi awal kebangkitan smartphone  dengan saingan nya yaitul iPhone OS dari apple dan Nokia Syimbian dan Windows.

Yang menawarkan fitur-fitur yang sangat canggih. Salah satu kelemahan smartphone pada awal kebangkitannya adalah harga nya yang relatif  mahal yang sangat susah untuk berkembang di pasaran. Namun semakin kesini banyak perusahaan yang mulai memproduksi smartphone android  dengan menyesuaikan harga yang bisa relative terjangkau atau bisa lebih murah sehingga kemajuan teknologi smartphone bisa dirasakan oleh semua kalangan mastyarakat.

Sejarah Panjang Oppo Mobile Smartphone.

Dimulai dari perusahaan yang sudah menggeluti  di bidang teknologi Handphone yaitu Motorola, Sony, Samsung, LG hingga perusahaan perusahaan dari negeri tirai bambo china berlomba lomba memproduksi smartphone.

Melihat respon Mobile Smartphone sangat tinggi pada masyarakat disitulah  Oppo Electronic juga ikut memproduksi serta memasarkan produk Smartphone nya.

Oppo Electronic Corp yang lahir pada tahun 2004 yang beralamat di Donguan, Guandong, Negara China. Sebelum meramaikan kancah industry Smartphone OPPO hanya memproduksi barang barang elektronik seperti:

  • MP3 Player
  • LCD TV
  • Portable Media Player
  • DVD, E-Book
  • Disc player.
  • Pada tahun 2008 barulah OPPO menggarap pasar Smartphone.

Pada tahun 2013 tepatnya bulan april OPPO untuk pertama kalinya menginjakan kaki di pasar Indonesia secara resmi. Sebelum produknya di pasarkan di Indonesia, Oppo melebarkan sayap bisnis nya ke Negara tetangga seperti  Rusia, Thailand, Vietnam bahkan America dan Qatar.

Sejak saat itulah OPPO terus melakukan promosi dan memperkenalkan kualitas brand nya dari mulai beriklan di stasiun Televisi, Media Cetak, Internet, dan lain-lain.

Produk-produk smartphone dari OPPO juga terus berkembang beberapa diantaranya adalah:

  • OPPO find 5
  • Oppo find Way
  • OPPO dind Piano
  • OPPO A7.

Kisaran harga Smartphone OPPO yang beredar di pasaran adalah sekitar 2 juta sampai 6 juta.

Untuk   memuaskan konsumennya, OPPO Indonesia electronics mempunyai layanan konsumen atau service center yang tersebar di tiap kota. Namun kamu juga bisa memesan atau membeli produk OPPO dengan  seri dan tipe yang beragam yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Smartphone OPPO  tersedia di salah satu situs e-commerce terkemuka  yaitu blibli.com yang bisa kamu akses dengan mudah serta promo nya yang menarik dan tentunya aman.

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger, penulis dan pemerhati topik: general, lifestyle, kesehatan, tekno, SEO, dan banyak lainnya. Seorang ayah dengan 2 anak menuju proses anak ke 3 | www.elkiram.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *