Coba Sosiago Influencer Marketing

Mencoba Sosiago Influencer Marketing

Hello gan! kita update lagi ya, tapi bukan pembahasan yang ngabahas itu atau ini dan ini itu. Kita mau cerita doang, nggak papa ya?. Beberapa waktu lalu saya melihat sebuah pemberitahuan dari salah satu platform influencer marketing ternama yang melakukan rebranding.

Mungkin ini akan menjadi pengalaman menarik, bagaimana sebuah branding sebuah produk bisa booming hanya dengan waktu sekejap saja. Jika anda memahami bagaimana sebuah system pemasaran dilakukan, mempopulerkan sebuah produk dengan cepat bukan hal mustahil. Apalagi jika misalkan itu di dukung dengan penanganan dan pelaksanaan yang terukur.

Permasalahan sebuah branding baru di internet adalah bagaimana memperkenalkan nya kepada orang lain, sementara permasalah kedua bagaimana pemilik branding memanagement brandingnya agar membuat orang lain menjadi loyal terhadap produk mereka. Di Sosiago jika anda paham itu memecahkan permasalahan yang pertama. Memperkenalkan sebuah branding produk kepada calon konsumen.

Ada ratusan blogger yang siap membantu anda menyebarkan dan memblow-up brand anda kepada public dengan terukur. Ada ratusan pemilik akun mesia sosial yang bisa anda harapkan untuk memperkenalkan sebuah branding kepada calon konsumen. Melalui satu platform ada solusi atas beberapa permasalahan, bukankah ini hal yang menarik untuk di coba.

Saya tertarik mencoba mendaftar dan menggunakan layanan mereka. Ternyata oh ternyata ini menebarkan juga. Bagaimana tidak, saya menemukan sejumlah blogger kawakan hadir meramaikannya, nggak bisalah saya sebutkan satu persatu siapa mereka. Ada yang udah pengalaman lama sekali di dunia blogger, bahkan biasa menjadi pembicara di berbagai seminar tentang dunia blog dan marketing online.

Lalu apa yang saya tangkap sebagai sebuah pembelajaran disana?

Sosiago di Huni Blogger Berpengalaman.

Pertama tentang pernyataan saya bahwa Sosiago itu di huni oleh blogger kawakan / berpengalaman dibidangnya itu bukan pernyataan yang salah, sudah terbukti dan bisa dipertanggung jawabkan. Saya bukan tipe orang yang mudah memberikan pernyataan, walau tidak semua yang saya katakan itu benar adanya.

Sudah lama sekali rasanya saya nggak update perkembangan algoritme Google, bahkan cenderung saya nggak perduli lagi dengan perkembangan yang dilakukan oleh Google. Tapi entah kenapa untuk yang satu ini, ada upaya menyapa kembali kawan, teman, kenalan yang terus melakukan update pengetahuan nya.

Melihat kemampuan mereka dalam mengoptimasi laman blog, rasanya kemampuan saya koq seolah tidak ada apap-apa nya lagi. Apa yang saya pahami tentang SEO di masa lalu sedikit banyak terus terjadi perubahan. Dan sepertinya saya sendiri harus melakukan pembaharuan pengetahuan. Untuk menyaingi kemampuan mereka saja rasanya berat banget, mereka benar-benar sudah maju beberapa langkah ke depan.

Perubahan Algoritme Google Adalah Tantangan Buat Blogger dan Pelaku Usaha Online.

Jika ini sedikit sulit buat blogger, maka artinya itu juga akan sedikit sulit buat pelaku usaha online membesarkan brand mereka. Apakah anda sepakat?

Perubahan sudah terjadi beberapa tahun belakangan, Google sebagai pelaku besar search engine terus mengupdate dan melakukan perubahan-perubahan yang bukan skala kecil lagi. Untungnya platform-platform marketing mulai tumbuh dan sudah banyak memberikan solusi buat pelaku usaha online. Misalkan seperti Sosiago ini, sebuah platform yang mempertemukan para pemilik brand dan influencer yang siap membantu membesarkan brandnya.

Saya pernah membaca sebuah statement yang mengatakan “Kita sekarang berada dijamannya advanger bukan tokoh superhero lagi”. Maksdunya adalah: kita sekarang tidak mungkin berjalan sendirian menaklukan yang namanya persaingan di mesin pencarian, karena kerja kelompok saling menguatkan dan saling membantu itu lebih efektif.

Sekarang bukan jamannya lagi blogger jalannya sendiri-sendiri, bahkan ada weblog yang digarap rame-rame oleh sekelompok anak muda. Mungkin dulu anda bisa membesarkan branding produk anda sendiri, sekarang itu akan sedikit sulit anda lakukan.

Kehadiran Sosiago ini bisa menjadi jembatan anda untuk bekerja sama dengan blogger-blogger hebat, selegram dan pelaku media sosial, dan marketing online untuk membesarkan brand anda. Anda bisa coba Sosiago influencer marketing untuk merasakan bagaimana sensasi yang akan dirasakan.

Mencoba Sosiago Influencer Marketing Untuk Memaksimalkan Peluang

Sebagai statement penutup saya, saya ingin mengatakan bahwa ada puluhan cara membesarkan brand produk kita di internet. Bukan hanya melalui search engine yang persaingan nya semakin lama semakin ketat. Bukan hanya Google yang melakkan perubahan, bahkan pemilik brand pun harus berpikir kedepan.

Kita bisa memaksimalkan penyebaran branding produk kita melaku media sosial. Sosiago berusaha menjembatani semua itu, saya rasa itu harus kita coba. Tidak ada salahnya untuk mencoba, apalagi ini sudah benar-benar dibuktikan oleh sebagian pihak. Penyebaran brand sebuah produk melalui media sosial seperti: Facebook, Twitter, Instagram, Linkedin, dll itu terbukti membuahkan hasil.

Berdagung, Daftar, dan Coba SOSIaGO Influencer Marketing

Coba Daftar SOSIAGO Influencer Marketing

Untuk gabung, daftar, coba sosiago influencer marketing itu bisa kalian lakukan dengan pendaftaran gratis di www.sosiago.id atau langsung mengunjungi laman pendaftaran nya di www.sosiago.id/signup.

Mendaftar di SOSIAGO itu gratis, bahkan bagi influencer sekalipun. Bagi advertiser pendaftaran juga gratis, mungkin setelah melakukan kampanye produk barulah anda harus membayar kepada influencer marketing. Untuk jelasnya bisa langsung mendaftar dengan mengikuti link di atas.

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger yang perduli dengan nilai-nilai sosial sebuah kehidupan masyarakat. Konsisten dalam menulis, dan siap belajar dari siapa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *