Pesona Destinasi Wisata Indonesia

Destinasi Wisata Alam Indonesia Memang Menawarkan Banyak Keindahan Yang Tidak Kalah Indahnya Dengan Alam Dunia Lainnya.

Alam Indonesia yang membentang dari barat hingga timur memang menyimpan kekayaan alam yang melimpah. Bukan hanya kekayaan alam seperti tambang emas, batu bara, gas & minyak, namun juga keindahan alamnya yang memukau. Berada pada garis katulistiwa menyebabkan Indonesia sebagai sebuah wilayah yang kaya akan keindahan alam yang melimpah. Dari ujung Sumatera hingga kepulauan Raja Ampat dan Papua nya.

Tidak akan cukup waktu untuk kita menikmati keindahan wisata alam Indonesia yang berhamburan di sana sini. Dari wisata pegunungan dengan hutan liarnya hingga wisata alam bawah laut nya, bahkan para pelancung dari berbagai manca negara pun tertarik untuk mengunjunginya.

Destinasi wisata alam Indonesia terlalu banyak jika kita sebutkan satu persatu, Danau Toba di Sumatera yang terkenal, Gunungan Rinjani yang terkenal dengan kketinggian nya, dan bawah laut Kepulauan Raja Ampat. Semuanya menggambarkan berapa banyak keindahan alam negri kepulauan ini.

Indonesia hampir memiliki semua keindahan alam yang bisa di nikmati oleh siapa saja.

Wisata Advetura.

Indonesia memiliki banyak hutan nan asri yang bahkan belum terjamah oleh banyak tangan-tangan jahil manusia. Kalimantan misalkan memiliki hutan dengan batang kayu yang tinggi karena memang tepat berada di bawah garis katulistiwa. Pegunungan dan hutan nan asri, alami, bukan hasil olahan membuat alamnya terkenal dengan wisata pertualangan yang menakjubkan. Anda bisa melakukan banyak pertualangan menembus pegunungan yang dipenuhi dengan lebatnya hutan-hutan tropis.

Menemukan kepuasan tersendiri setelah sampai pada finish perjalanan anda. Sejumlah anak pecinta sepeda gunung pun sering melakukan trip bebas dengan menempuh track perjalanan yang tidak terduga sebelumnya.

Bukan hanya Kalimantan, bahkan sejumlah pulau lainnya juga menawarkan pertualangan alam yang tidak kalah menariknya. Alam bebas yang banyak dijaga oleh masyarakat adat, membuat banyak hutan-hutan terjaga dengan baik.

Wisata Pantai & Pulau.

Bukan hanya alam pegunungan, namun sebagai negara kepulauan Indonesia sangat kaya akan keindahan pantai nya yang membentang dipesisir pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, Papua, dan pualau-pulau kecil yang ada di sekitarnya.

 

Pulau Bali adalah destinasi wisata yang terkenal dengan Pantai Kute nya. Banyak pelancung lokal maupun manca negara yang memasukkan nya ke dalam daftar list tempat-tempat yang mereka kunjungi.

Namun, sebenarnya ada banyak pantai nan indah yang di miliki oleh Indonesia sebagai wilayah yang di penuhi dengan pulau-pulau. Dari pulau terbesar di dunia (Pulau Kalimantan) hingga pulau-pulau kecil nang indah menawan.

Wisata Bawah Laut.

Bukan hanya pantai dengan pasir putihnya, atau pegunungan dengan pemandangan yang memukau saja. Namun, Indonesia juga memiliki keindahan bawah lautnya yang menjadi salah satu kekayaan alam nya. Indonesia memiliki banyak terumbu karang yang di penuhi dengan berbagai aneka ragam kehidupan. Dari ikan, hingga tumbuhan-tumbuhan yang hidup di dasar lautan.

Salah satu destinasi wisata alam bawah laut yang terkenal di miliki oleh Indonesia ada di kepualauan Raja Ampat Papua. Pesona wisata alam Indonesia timur ini memang selalu mengagumkan, apalagi jika misalkan di kelola dengan baik oleh yang berwenang. Khsusnya wisata bawah laut Indonesia timur yang memang terkenal, bukan hanya pantainya saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.