Kredit Tanah Kavling Syariah Untuk Investasi Masa Depan

Kenapa harus beli tanah kavling syariah

Kredit Tanah Kavling Syariah.- Assalamu ‘alaikum WR WB. Alhamdulillah seperti kebetulan jika anda berkesempatan mampir ke halaman blog saya (Ais elkirami) silahkan kunjungi halaman About Me untuk profil singkat saya. Saya menyebutnya taqdir tuhan yang menguntungkan buat saya dan buat anda, setidaknya ada talisitarruhmi yang kita hubungkan walau tidak dengan bertatap mata secara langsung.

Kita akan bahas dua pokok pembahasan sederhana tentang “Alasan kenapa harus membeli property atau tanah kavling syariah atau dengan sistem syariah?” dan yang kedua “Apa untungnya membeli tanah kavling buat investasi?”. Walau mungkin sebelumnya saya sudah banyak membahas tentang ini, namun kerasa kurang afdhol jika misalkan saya abaikan atau saya arahkan anda agar membaca artikel-artikel lama saya.

Kenapa harus beli tanah kavling syariah?.

Kredit Tanah Kavling Syariah
Entah membeli dengan cara cash atau kredit sama saja, kita harus memperhatikan tata cara kelaziman dan kelayakan, khususnya dalam kesesuaian dengan aturan agama. Khususnya bagi anda yang muslim, harapan kita tidak/terbebas dari sistem riba sebenarnya sudah cukup sebagai alasan. Jangan sampai kita terperosok dalam jurang riba yang berakibat diangkatnya keberkahan dalam harta kita. Apalagi riba memang sesuatu yang Allah haramkan buat kita yang muslim.

Diluar sana mungkin banyak pengembang yang menawarkan kredit kavling tanah, namun tidak semuanya bisa kita ambil. Bukan untuk menjatuhkan para developer property konvensional. Namun kami hanya mengingatkan anda agar jangan terjebak dengan riba. Kalau ada yang halalan tayban tanpa ada unsur riba, dan hal-hal yang diharamkan dalam agama, lalu kenapa tidak?.

Berbakti kepada orang tua, makan makanan yang halal, sholat, zakat, dll adalah perintah agama kepada kita. Sehingga sebenarnya kalau kita cermati harusnya tidak kita pertanyakan jika misalkan ada orang melakukan itu, karena itu memang tugas kita dan begitulah seharusnya. Justru yang harus kita pertanyakan kenapa tidak sholat, kenapa menggunakan sistem riba, dll. Padahal itu bertentangan dengan ajaran agama kita.

Sementara soal lain, menurut kami antara yang menggunakan sistem syariah dan tidak sama saja. Misalkan soal harga, di syariah maupun non-syariah juga sama, ada timbal balik. Ada yang mahal dan ada murah, tergantung bagaimana lokasinya. Hanya saja yang membedakan tatacaranya, apakah sesuai dengan aturan agama atau tidak. Apakah halal atau justru dengan sistem sebaliknya.

Kenapa harus kavling tanah?

Kenapa harus kavling tanah
Sebelumnya saya sudah pernah mengatakan bahwa tanah adalah salah satu instrumen penting dalam kehidupan kita. Ini Indonesia adalah tanah air kita, tapi bagaimana kalau misalkan justru kita tidak memiliki tanah? Dimana kita akan membangun mimpi dan harapan masa depan buat anak istri kita. Di tanah milik orang lain atau tanah pemerintah? Enggak mungkin bukan?
Baca: Investasi Tanah untuk Masa Depan.

Karena itulah tanah biasanya akan terus naik harga jualnya, jarang bahkan langka tanah yang turun harga. Bahkan tanah kuburan sekalipun akan terus naik harganya. Percayakan, silahkan anda buktikan disekeliling anda. Makanya tanah adalah salah satu alat investasi yang nyata, bisa kita manfaatkan atau bisa juga kita jual kembali setelah harganya naik.

Memerlukan Kredit Tanah Kavling Syariah? Kami Sediakan.

Kebetulan saya tergabung dalam sebuah agency properti SPS atau Saudagar Property Syariah. Jika misalkan anda pengen memiliki investasi tanah, beli tanah dengan sistem cash maupun kredit tanah namun tanpa riba. Bisa hubungi kami atau silahkan kunjungi link website Saudagar Property Syariah dibawah ini.
Kavling Siap Bangun The Ortensia Village atau Promo TOV Bulan Ini

Saya senang menjalin hubungan silaturrahmi dengan siapa saja, selain banyak manfaatnya saya percaya bahwa orang yang senang menjalin tali silaturrahmi insya Allah dipanjangkan umur dan luas rejekinya. Anda tidak perlu sungkan sekedar bertanya tentang peluang investasi tanah kavlingan, dimana saja ada wilayah yang menjual tanah kavling siap bangun, dll. Atau mungkin anda punya tanah yang pengen dijualkan, kebetulan saya masih agency property independent. Ada kebebasan buat saya bekerja sama dengan siapa pun.

Nama lengkap saya “Selamat Rifani” sementara “Ais elkirami” sendiri adalah nama branding saya, termasuk weblog resmi saya ini juga menggunakan nama branding tersebut. Anda bisa baca halaman About Me untuk informasi profil saya.

Sekilas tentang SPS yang menyediakan Kredit Tanah Kavling Syariah.

Kredit Tanah Kavling Syariah
SPS adalah nama sebuah perusahaan yang bergerak dibidang property syariah, nama lengkapnya PT. Saudagar Property Syariah. Selain menjualkan sejumlah produk dari partner kerja, SPS juga memiliki sejumlah proyek sendiri. Diantaranya yang saat ini dipasarkan adalah TOV atau The Ortensia Village.

The Ortensia Village sendiri adalah sebuah proyek kawasan perumahan dan villa dengan basis konsep syariah. Berada dalam sebuah kawasan Islami dengan konsep taman bunga pertama di Indonesia dengan kawasan yang sejuk asri dengan view Gunung Salak juga dekat ke berbagai obyek wisata alam. Lokasinya ada di Jawab Barat, atau tepatnya di kecamatan: Ciampea, Bogor, Jawa Barat.

Lihat video arah lokasi:

Setidaknya saat ini TOV memasarkan dua produknya 1. Tanah kavling siap bangun, dan 2 villa & homestay. Anda bisa pilih produk mana yang kira-kira sesuai dengan kemampuan anda. Bisa melakukan pembelian tanah kavlingnya saja atau pesan bangunan rumah atau villa sekalian. Untuk kemampuan pendanaan yang terbatas kami menyarankan beli tanah kavling saja dulu sebagai investasi.

Untuk informasi seputar proyek TOV bisa hubungi saya via WhatsApp melalui link dibawah ini.

Hubungi Saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *