Konsep Minimalis Untuk Ukuran Ruangan Yang Terbatas

Konsep Minimalis Untuk Ukuran Ruangan Yang Terbatas

Desain rumah dengan konsep minimalis namun modern furniture sudah lama berkembang, namun pada awal konsep ini ada belum ada banyak orang yang menyukainya. Namun terbukti bahwa konsep ini masih digemari dan terus bertahan hingga sekarang. Tak jarang ada banyak sekali model furniture modern yang bisa anda temukan di toko-toko office furniture. Banyak sekali praktisi properti yang mengatakan bahwa desain minimalis modern akan terus bertahan hingga bertahun-tahun ke depan karena desain ini tidak membutuhkan banyak tempat namun tetap memberikan tampilan yang menarik. Jenis perabotan yang menggunakan minimalis modern tidak berbeda dengan konsep bangunan yang mengusung konsep sama.

Perbedaan Konsep Minimalis

Yang paling terlihat perbedaannya antara konsep minimalis modern dengan konsep lainnya adalah hanya sedikit hiasan yang ada pada furniture sehingga terlihat kesan yang lebih sederhana. Pada konsep ini memang menghindari penggunaan hiasan yang terlalu banyak karena nantinya akan bertentangan dengan konsep itu sendiri, membuat ruangan terasa penuh dan sesak. Keadaan yang seperti itu tentu tidak diinginkan, terutama pada ruangan yang terbatas karena hal tersebut akan membuat ruangan terasa sempit.

Walaupun furniture pada konsep ini terbilang sederhana, namun anda harus siap mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Karena biaya yang dikeluarkan untuk membeli furniture tidak akan berubah, konsep furniture apapun yang anda usung, harga furniture tidak akan berubah, tak jarang harganya malah lebih mahal daripada furniture biasa.

Memanfaatkan Furniture Second

Banyak sekali furniture dengan tampilan yang sederhana namun memiliki harga selangit. Hal ini karena furniture tersebut menggunakan kualitas terbaik dan desain dari furniture indonesia itu sendiri pun sudah dihargai dengan mahal karena anda tidak dapat menemukan desain furniture yang sama di tempat lain atau bisa dibilang anda akan sulit menemukan furniture yang sama.

Namun anda jangan khawatir karena anda masih dapat mencari furniture second yang memiliki harga lebih murah. Anda tinggal mengecat ulang untuk mendapatkan tampilan office furniture yang bagus seperti baru. Ada beberapa ruangan rumah yang dapat anda desain dengan menggunakan furniture second, seperti ruang tamu, kamar tidur dan ruang keluarga.

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger yang perduli dengan nilai-nilai sosial sebuah kehidupan masyarakat. Konsisten dalam menulis, dan siap belajar dari siapa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *