Jualan Online Di Mulai Dari Jualan Mie Instan

Kisah awal perjalanan jualan online yang nggak pakai modal.

Oh iya terima kasih sudah mampir ke halaman kita ini, semoga manfaat dah pokoknya. Sekalian dengarin penulis cerita, walau nggak lucu dan mungkin ceritanya kurang menarik tapi tetap saja penulis pengen cerita.

Sebenarnya dari malam kemarin sih penulis buka sana-sini dengan tujuan mencari ide sederhana lah agar bisa merubah kehidupan, tepatnya keluar dari himpitan kehidupan yang semakin susah saja. Syukur alhamdulillah masih bisa dijalani dengan ala kadarnya, namun tetap yah setiap orang harus berubah lebih baik dalam perubahan apapun. Entah soal dunia maupun soal kehidupan ukhrawi/akhirat kita manusia harus mampu berubah lebih baik lagi, itulah fakta yang selama ini penulis berusaha lakukan.

Sejak awal penghasilan penulis memang dari konten & menulis artikel blog, tepatnya setelah si kecil lahiran yang membuat penulis harus lebih banyak juga di rumah. Karena harus nemenin ibunya anak-anak hingga bantu-bantu pekerja rumahnya membuat penulis sulit bergerak keluar sana.

Namun belakangan eh malah lanjut yah? Bukan hanya nemenin ibunya anak-anak malah nambah lagi tugas bapake yang harus ngantar si kaka pulang-pergi sekolah, karena memang sudah saatnya sekolah. Benar-benar sulit untuk keluar, bahkan untuk kerja di luar saja penulis mulai kesulitan mengatur waktu.

Random Post
1 of 5

Dari sanalah awal kisah penulis mulai kembali aktif menulis, & mencari penghasilan dari dunia online. Pokoknya berbagai cara sudah mulai dijalankan, termasuk mulai merentes jualan di marketplace dan internet, walau nggak ada barang yang bisa saya jual awalnya.

Tadi siang penulis mulai membuka toko online di marketplace terkemuka, dengan jualan sederhana saja. Nggak aneh-aneh namun masih bisa dikerjakan tanpa harus terlalu lama meninggal keluarga begitulah. Alhamdulillah penulis mulai jualan mie instant kawan !!! jangan ketawa yah? Sebuah awal dan langkah pertama dalam belajar merentes jualan online.

Silahkan saja buka ; https://www.tokopedia.com/elkirami itu adalah toko online pertama penulis di marketplace. Semoga kedepan nya lebih baik & lebih banyak produk barang yang bisa penulis jual ya kawan. Doakan dong, biar makin eksis & makin tampan lah.

Jualan Online Di Mulai Dari Jualan Mie InstantAda saran nggak untuk toko online yang penulis kelola? Apa begitu yang kira-kira bisa bikin penulis bisa makin sukses begitu. Yang namanya belajar merentes tentu saja harus banyak belajar kan? Nggak boleh malu bertanya kepada orang lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.