Yuk! Coba Sosiago, Platform Influencer Marketing Untuk Bisnis

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Coba SOSIAGO Influencer Marketing | Sebenarnya sudah terlalu banyak juga yang bahas, tapi enggak papa ya kalau misalkan kita bahas ulang untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman kita.

Dunia bisnis di internet itu menurut saya cukup dinamis dan bergeraknya sangat cepat. Memang ada kelebihan nya jika dibandingkan dengan bisnis dan usaha dunia nyata, namun tidak bisa kita pungkiri juga jika tantangan nya juga lumayan besar juga.

Di internet seseorang bisa terhubung dengan siapa saja tanpa terlahang batasan jarak, begitu juga sebuah perusahaan atau layanan jasa bisa menawarkan jasa or produk mereka tanpa harus bertatap muka secara langsung. Salah satu kelebihan menjalankan bisnis dan usaha di internet adalah kita bisa menjangkau lebih banyak orang dibandingkan dengan dunia nyata. Bukan kah ini menjadi sesuatu yang menarik?

Namun juga tantangan nya juga luar biasa, kita bisa menjangkau lebih banyak orang maka begitu juga pesaing kita. Para pesaing kita yang berada di seberang pulang bahkan bisa mengambil pelanggan kita yang bertetangga langsung dengan kita, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Jadi persaingan dalam dunia maya itu juga luar biasa, persaingan strategi jangka panjang maupun jangka pendek, persaingan harga, persaingan promo, termasuk juga persaingan menemukan calon pelanggan lebih banyak.

Karena itulah pelaku usaha maupun jasa terus melakukan pembaharuan strategi dan teknik pemasaran mereka, saya pikir karena inilah kenapa perkembangan bisnis di internet sangatlah cepat berkembang. Dari persaingan menjelma kepada pertumbuhan yang sangat cepat di karenakan faktor ingin mengungguli antara satu sama lain.

Beberapa tahun yang lalu kita cukup sering mendengar istilah pemasaran online dengan istilah internet marketing, dengan mengandalkan pemasaran online berbasis strategi lama. Iklan, iklan, SEO, dan tawarkan produk door to door secara langsung kepada orang. Tapi sekarang teknik-teknik itu berkembang lebih luas lagi dengan kreatifitas yang juga terus memperbaharui.

Beberapa tahun yang lalu kita masih sering di suguhkan iklan yang menggunakan bahasa “Ayo dapatkan produk terbaru, berkualitas, dll” yang pada akhirnya Karena terlalu sering membuat kita merasa bosan melihat yang namanya iklan. Ada ajah iklan langsung kita skip. Tapi sekarang, sering kita lihat di media instagram atau youtube sebuah video singkat namun menarik dan sering banget kita putar ulang-ulang yang ternyata itu mengandung iklan. Misalkan video animasi yang disisipi atau bahkan sengaja dibuat buat mengiklankan sebuah produk atau branding perusahaan tertentu, dan video lainnya.

Influencer Marketing Online, Strategi Halus Pemasaran Online.

Salah satu bentuk perkembangan dari pemasaran online adalah pemasaran online dengan mengganding influencer atau Influencer Marketing untuk istilah keren nya yang belakangan mulai trending dibicarakan orang. Influencer marketing online sendiri adalah bentuk pemasaran online dengan menggunakan influencer melalui akun media online atau asset yang mereka miliki, semisal: akun media sosial, channel layanan video mereka, atau laman blog resmi mereka, dll.

Sementara influencer sendiri adalah mereka yang memang memiliki basis audience tersendiri, biasanya mereka adalah orang yang memang memiliki follower besar dan suara mereka cukup di dengar oleh para follower nya. Ini semisal: artis, profesionalis, ahli dan pakar, atau bahkan bisa saja seorang tokoh. Orang-orang seperti ini memang memiliki pangsa pasar sendiri, mereka memang memiliki audience sendiri yang siap mendengarkan apa kata mereka.

Teknik pemasaran seperti ini sebenarnya bukan hal baru, karena jauh sebelumnya teknik pemasaran seperti ini sudah dilakukan melalui orang-orang tertentu. Hanya saja belakangan ini, tekni ini semakin dikembangkan lagi hingga ke dunia online atau internet. Dan yang menjadi influencer itu sendiri lebih bervariasi. Bukan hanya artis, tapi bisa juga akun fans page atau channel toturial yang memiliki banyak subscribe dan penyukanya sendiri. Bahkan dikembangkan juga hingga laman-laman blog berbagai topic karena para blogger itu sendiri memiliki pangsa pasar & audience mereka sendiri.

Teknik pemasaran online dengan mengganding para influencer ini harus kita akui cukup efektif, karena selain kreatif pemasaran langsung menyentuh target pasar tanpa merusak suasana. Kalau menggunakan istilah saya adalah pemasaran yang sangat halus dan dampaknya sangat kuat loh.

Mungkin karena alasan perkembangan nya yang begitu cepat sehingga sekarang sudah banyak juga layanan-layanan yang berusaha menjembatani kebutuhan ini. Layanan influencer marketing dimana mereka berusa mempertemukan antara influencer dengan advertiser, atau sebaliknya. Semisal: Platform SOSIAGO, sebuah situs layanan influencer marketing yang mempertemukan antara advertiser dan ribuan influencer marketing handal serta berpengalaman.

Berkenalan & Mencoba SOSIAGO, Layanan Influencer Marketing Online.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

SOSIAGO adalah satu dari sekian banyak layanan influencer marketing online yang berusaha menjembatani antara advertiser dengan ribuan influencer marketing. Mungkin kalian harus mencoba platform influencer marketing ini. SOSIAGO sendiri bukanlah layanan baru, namun hanyalah re-branding layanan lama yang dulunya menggunakan nama yang berbeda. Sehingga pengalaman mereka dan pengalaman para influencer marketing yang tergabung di sana tidak diragukan lagi.

Salah satu alasan kenapa kita harus mencoba layanan SOSIAGO influencer marketing ini, karena di huni influencer marketing berpengalaman namun dengan brand baru yang juga adanya sebuah perbaikan system. Mempertahankan system lama yang baik, dan menambahkan perbaikan yang lebih baik lagi.

Menaikan Branding Bisnis Kita Dengan Cepat.

Alasan lain kenapa kita harus mencoba layanan SOSIAGO karena dengan layanan dari platform influencer marketing seperti ini kita bisa menaikan branding baru dengan cepat dan hasilnya efektif. Apalagi jika misalkan hanya branding lama dengan produk baru.

Saat kita terdaftar dengan layanan platform SOSIAGO influencer marketing ini, kita bisa terhubung dengan ribuan influencer berpengalaman yang siap membantu kita mempromosikan atau menaikan branding usaha kita sesuai target pasar yang kita inginkan. Kita bisa menentukan langkah apa berdasarkan anggaran yang kita miliki.
Kebutuhan pemasaran online produk kita mungkin berbeda-beda, ada yang sedang membangun situs jualan online namun belum memiliki posisi yang baik di search engine Google, sehingga membutuhkan bantuan teman-teman blog untuk memberikan backlinknya. Layanan seperti ini bisa kita dapatkan di SOSIAGO, sudah banyak juga branding atau advertiser yang mencoba SOSIAGO influencer marketing ini.

Atau mungkin situs usaha or bisnis kita sudah memiliki posisi yang baik di search engine Google, bahkan pengunjung situs dari kalangan mereka yang ingin mencari informasi lebih tentang bisnis kita juga lumayan banyak. Hanya saja mereka belum begitu yakin menggunakan atau menjadi pelanggan kita, sehingga perlu adanya sebuah tindakan memicu minat mereka, semisal testemoni positif tentang produk atau perusahaan kita atau ulasan positif orang lain seperti artikel-artikel. Di SOSIAGO itu bisa kita dapatkan dengan meminta bantuan para influencer marketing yang mereka memiliki situs dan laman weblog. Apalagi di SOSIAGO kita bisa menentukan sendiri di situs mana usaha dan bisnis kita di bahas, tentunya sesuai keinginan kita yang sifatnya ulasan positif.

Atau misalkan yang kita butuhkan adalah sebuah pengangkatan branding usaha kita melalui promosi langsung untuk mendukung layanan yang sudah kita bangun di internet, dengan cara menyebarkan nya di media sosial seperti: IG, Twitter, facebook, dll. Tentu saja layanan seperti ini juga bisa kita dapatkan dengan meminta bantuan para influencer marketing yang tergabung di SOSIAGO.

Bergabung, Daftar, dan Coba SOSIaGO Influencer Marketing

Coba Daftar SOSIAGO Influencer Marketing

Untuk gabung, daftar, coba sosiago influencer marketing itu bisa kalian lakukan dengan pendaftaran gratis di www.sosiago.id atau langsung mengunjungi laman pendaftaran nya di www.sosiago.id/im-influencer.

Mendaftar di SOSIAGO itu gratis, bahkan bagi influencer sekalipun. Bagi advertiser pendaftaran juga gratis, mungkin setelah melakukan kampanye produk barulah anda harus membayar kepada influencer marketing. Untuk jelasnya bisa langsung mendaftar dengan mengikuti link di atas.

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger, penulis dan pemerhati topik: general, lifestyle, kesehatan, tekno, SEO, dan banyak lainnya. Seorang ayah dengan 2 anak menuju proses anak ke 3.