Coba SOSIAGO Influencer Marketing Untuk Usaha Sampingan

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Coba SOSIAGO Influencer Marketing.- Dunia online dan beberapa pemanfaatan nya memang begitu banyak warna-warninya. Jika kita mau belajar banyak maka akan kita temukan kenyataan kalau ternyata memang terlalu banyak yang belum kita ketahui dan belum benar-benar sudah kita manfaatkan.

Misalnya kenyataan bahwa di dunia online sebuah catatan harian, status-status kecil kita di sejumlah akun media sosial, dll itu ternyata bisa kita jadikan buat penghasilan tambahan disela-sela waktu. Bukan kah itu akan menjadi sesuatu yang menarik, karena sebenarnya hal sederhana itu bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus mengandalkan ijazah formal layaknya daftar kesejumlah perusahaan-perusahaan.

Maafkan saya jika narasi openingnya kepanjangan, maafkan saya yang kadang lupa kalau sudah santai ngebahas banyak hal. Tapi intinya begitulah, ada banyak sekali yang bisa kita manfaatkan dalam dunia online. Seperti platform Sosiago yang menjadi topic pembahasan kita ini.

Mengenal Sosiago Influencer Marketing.

Platform ini bisa dikatakan sangat banyak membantu saya dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Entah sudah berapa rupiah yang saya hasilkan, sejumlah pekerjaan menemani aktivitas ngeblog saya dari platform tersebut.

Konsep mereka sederhana, dimana dengan menggunakan platform mereka kita dan orang-orang yang membutuhkan jasa kita akan dipertemukan. Kita akan mendapatkan bayaran atas pekerjaan kita, dan orang lain akan mendapatkan manfaat atas pekerjaan kita. Entah itu dalam mempublikasikan sebuah konten produk atau menulis ulasan kecil tentang sebuah produk.

Dulu namanya bukan Sosiago tapi iblogmarket, hanya saja ada sedikit pembaharuan platform dan sepertinya bukan hanya tampilan yang baru melainkan branding yang digunakan juga. Tidak masalah bukan? Tuh itu juga buat kenyaman kita user penggunanya.

Kenapa Harus Coba SOSIAGO Influencer Marketing?

Mungkin ada yang menanyakan kenapa harus Sasiago? Pertanyaan sederhana dan datar namun harus ada jawaban bukan? Kalau saya yang menjawab karena disana ngumpul blogger kenamaan, user media sosial yang berpengalaman dalam melakukan pemasaran, pengangkatan sebuah branding agar lebih dikenal oleh orang lain, dll.

Sosiago bukan management baru yang minim pengalaman dalam menggarap proyek marketing, user yang tergabung juga bukan orang baru yang baru kemarin sore mengenal dunia iMar (Internet Marketing). Bukan! Mereka bukan orang baru yang minim pengalaman dan rendah kualitas. Sosiago hanya re-branding dari platform sebelumnya yang melakukan pembaharuan agar semakin nyaman menyesuaikan perkembangan yang terjadi di Internet.

Mencoba Sosiago Untuk Mengangkat Branding Produk Anda Dengan Cepat.

Dalam dunia internet usaha dan bisnis tidak satu. Anda bisa jualan produk atau membuka jasa, dll. Biasanya di internet sebuah usaha, bisnis, dll memiliki branding mereka sendiri. Misalkan “Alifajelbab” untuk layanan jual jelbab dan busana muslim kekinian. Ada yang sebagian menjadikan itu usaha utama, tapi ada juga yang menjadikan nya usaha sampingan.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Biasanya mereka yang menjalankan usaha dan bisnis online sebagai usaha sampingan karena kesibukan di dunia nyata yang tidak kalah sibuknya. Ada yang memang punya toko jualan di pasar swalayan, pasar tradisional, mall, dll. Untuk menambahkan penghasilan maka dibukalah toko online, dll.

Sosiago itu sebenarnya buat ini, buat mereka yang sedikit sibuk di dunia luar sana. Nggak sempat melakukan promosi atau aktivitas lainnya untuk mengangkat branding produknya. Nggak punya waktu untuk itu. Nggak sempat nyari backlink untuk optimasi SEO toko online nya, nggak sempat nyebar brandingnya ke sejumlah akun media sosialnya, dll.

Sosiago yang dihuni oleh marketing online kawakan dan pengalaman inilah yang bisa dimanfaatkan untuk menaikan nama branding produk anda, agar perkembangan usaha dan bisnis online nya semakin lancer jaya. Apa yang anda butuhkan ada disana loh! Pengen bisnis anda di ulas oleh sejumlah situs dan blog, bisa. Pengen usaha anda dibagikan kesejumlah media sosial, juga bisa. Pengen mengoptimasi situs dengan umpam link di situs lain, coba saja ! ada koq.

Mengintip Fitur Sosiago Sebelum Mencoba Platform Influencer Ini.

Ceyyyyee 😀 😀 😀 mainnya intip-intipan segala, padahal di Sosiago anda bebas mendapaftar tanpa harus bayar. Entar matanya timbilan loh! Kata nenek saya mah begitu, orang yang suka ngintip matanya timbilan.

Canda mas bro, habisnya nanti tegang..

Sosiago sebenarnya belakangan ini memiliki fitur yang cukup lengkap, berbagai menu layanan mereka sediakan. Dari menu campign dashboard, task monitoring, menu profil kita, dll. Berbagai fitur tersebut difungsikan buat pihak advertiser. Mungkin sedikit berbeda dengan fitur para influencer.

Dari sekian banyak fitur yang disedikan oleh Sosiago, kira-kira yang cukup kita butuhkan yang mana? Kalau saya secara pribadi lebih kearah brief discussion dan task monitoring. Kenapa? Karena ini akan memudahkan antara pihak advertiser dan influencer melakukan percakapan. Jadi nggak “Ah gelap ah”. Pada layanan atau tepatnya fitur discussion inilah kita bisa membahas maunya sepertinya, nggak “ah gelap” atau nggak ada sama sekali kontak antara kedua belah pihak yang saling membutuhkan tersebut.

Mengintip Fitur Sosiago Sebelum Mencoba Platform Influencer Ini

Tentunya fitur ini yang paling manfaat bagi saya pribadi, jika misalkan dimintai pendapat tentang fitur mana yang paling kita butuhkan. Dan itu disediakan oleh pihak Sosiago.

Silahkan mencoba platform SOSIAGO Influencer Marketing untuk merasakan kira-kira sensasinya bagaimana?. Kenapa saya ngebahas ini, mungkin sebagai timbal balik karena saya pun sudah banyak mereka bantu.

Diterbitkan oleh Ais elkirami

Ais elkirami adalah seorang blogger yang perduli dengan nilai-nilai sosial sebuah kehidupan masyarakat. Konsisten dalam menulis, dan siap belajar dari siapa pun.

8 pemikiran pada “Coba SOSIAGO Influencer Marketing Untuk Usaha Sampingan”

  1. Jimmy Ahyari mengatakan:

    Berat am ini persaingan di serp kalau suhunya turun.. :O

    1. Ais elkirami mengatakan:

      Suhu 90 derajat … haha. Kita cheerleader mang, cuman ikut-ikutan meramaikan kali ajah ada yang kesasar haha

  2. Nur Irawan mengatakan:

    benar bang, aku juga sangat terbantu dengan adanya sosiago ini.
    dari pada menjatuhkan harga di pasaran seperti job conten placement di group facebook ataupun semacam tempat job online seperti pr***ct.co.id

    1. Ais elkirami mengatakan:

      Sepakat kang, bukan nya kita keberpihakan ya. Tapi itulah yang dirasakan, tanpa ada niat menjatuhkan branding lain nya.

  3. Taufik mengatakan:

    Wah, para suhu udah pada ngumpul semua, sulit ditaklukkan…harus kerja lebih keras untuk nanggkring di page-one

    1. Ais elkirami mengatakan:

      Beahaha Jaumpueng udah tancap kaki itu, nggak bisa digeser. Hehe…

  4. Juragan Enom mengatakan:

    Sangat menarik sekali min, karena selain memberi kemudahan kepada perusahaan dalam mencari seorang influencer untuk mempromosikan brand yang dimiliki ternyata juga dapat memberikan peluang yang cukup besar dalam pendapatan kepada netizen penggiat media sosial yang menjadi influencernya di sosiaGo.

    1. Ais elkirami mengatakan:

      Benar banget, sama-sama saling mendapatkan keuntungan. Pihak advertiser dan influnecer sama-sama diuntungkan, karena memang saling membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *