Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Bagai mana rasanya menggunakan jam tangan original, tentu saja ada kebanggaan tersendiri saat menggunakan nya.

Ais elkirami,- Punya jam tangan nggak? Nggak!! Wah susah dong kalau jawaban nya nggak punya, padahal topik pembahasan nya adalah seputar jam tangan. Tapi nggak papa lah, karena nggak punya jam tangan makanya kodo baca perlahan-lahan tulis konyol penulis ini.

Jam tangan erak kaitan nya dengan waktu, namanya juga jam makanya bicara soal waktu. Tapi maksud penulis jam tangan erat kaitan nya dengan kalian yang terbiasa mengatur waktu dengan baik. Apalagi misalkan kalian adalah termasuk pribadi yang disibukkan dengan banyak kegiatan yang harus kejar tayang, tentu nya waktu akan sangat berharga sekali.

Ada waktu-waktu tertentu yang mengharuskan kita untuk melakukan sesuatu sesuai jadwalnya. Misalkan penulis harus menjemput anak penulis pulang sekolah jam sekian, mau tidak mau penulis harus melek waktu dong. Kalau di rumah enak sih, ada jam dinding, tapi kalau kebetulan di luar dengan kesibukan tertentu kadang membuat penulis telat juga menjemput anak pulang sekolah.

Kan masih bisa lihat jam di handphone?. Iya! Tapi nggak semudah lihat waktu di jam tangan juga kan?.

Menggunakan Jam Tangan Bukan Hanya Soal Gaya Hidup.

Jauh sebelumnya banyak kalangan yang bangga menggunakan jam tangan original, karena itu adalah bagian gaya hidup. Bangga lah kalau punya barang ori bukan barang tiruan, kalau punya barang tiruan itu juga karena terpaksa disebabkan banyak hal macam-macam nya.

Random Post
1 of 3

Namun sebenarnya menggunakan jam tangan itu sebuah keperluan, walau bukan original karena misalkan nggak punya duit beli yang original. Penggunaan jam tangan bukan sekedar gaya hidup belaka biar kelihatan keren, tapi bagi sebagian kalangan sudah masuk kebutuhan. Khususnya kalangan yang memang di tuntut untuk kerja extra perhatikan waktu kayak penulis.

Satu sisi memang bagian gaya hidup menggunakan jam tangan, kalau bisa menggunakan jam tangan original biar ada kebanggan tersendiri, namun satu sisi lainnya juga akan sangat membantu kita mengatur waktu kegiatan & dalam pekerjaan.

Jam Tangan Original Itu Mahal.

Begitulah anggapan sekilas kebanyakan orang, bahkan tanpa terkecuali penulis. Ya!! Memang kebanyakan harga jam tangan original itu di atas rata-rata, namun bukan berarti kita bisa mengatakan bahwa itu mahal.

Mahal atau murah pada dasarnya relatif, karena kalau kualitas jelek sementara harga di atas rata-rata bisa kita katakan mahal. Namun jika sebaliknya maka bisa kitakan murah. Sedangkan barang dengan kualitass mantap & harganya di atas rata-rata adalah wajar. Ada harga ada kualitas, bukan kah begitu. Sementara jam original kebanyakan memiliki kualitas baik hingga super baik sehingga wajar jika harganya di atas rata-rata, bukan nya mahal ya?.

Bukan hanya bangga menggunakan jam tangan original, tapi puas.

Saat kita menggunakan jam original yang memiliki kualitas sangat baik sebenarnya bukan hanya bangga, namun ada kepuasan saat menggunakan nya. Beli sedikit mahal tapi awet dan tahan lama dengan kualitas tahan banting itu akan melahirkan sebuah rasa kepuasan tersendiri. Nggak nyesal beli jam tangan, dibandingkan beli jam tangan kw tapi baru di pakai beberapa bulan lamanya sudah rusak, tentu menyisakan rasa kecewa bukan?.

Leave A Reply

Your email address will not be published.